PKS Gelar Munas ke-4 di Depok

1

Tribunnews, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 pada 14 hingga 15 September 2015 di Depok, Jawa Barat. Munas PKS kali ini mengangkat tema “Berkhidmat untuk Rakyat”.

“Munas akan membahas hasil dari sidang Majelis Syuro yang diselenggarakan dua hari sebelumnya, yaitu 12 hingga 13 September 2015,” kata Ketua Penyelenggara Munas ke-4 PKSTaufik Ridlo dalam keterangannya, Kamis (27/8/2015).

Salah satu pembahasan Munas adalah melengkapi struktur Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS masa khidmat 2015-2020. Taufik menyatakan ada sekitar 1.100 orang kader PKS dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam Munas.

“Peserta Munas sesuai AD/ART partai, antara lain dari unsur Anggota Majelis Syuro (MS), unsur Majelis Pertimbangan Pusat (MPP), unsur Dewan Syariah Pusat (DSP), unsur Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), serta Dewan Pengurus Daerah (DPD),” jelasnya.

Sedangkan perwakilan dari Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP)PKS di luar negeri, kata Taufik Ridlo, juga turut hadir dalam Munas kali ini.

“Ada sekitar 20 sampai 25 orang perwakilan PIP PKS dari luar negeri juga akan hadir dalam Munas,” ujarnya.

 

Berita Selengkapnya !

1 Comment

  1. MOHAMMAD ROBBY RODHIYA on

    assalamualaikum…..
    Saya adalah anak kader PKS di daerah Prov. Sumatera Selatan yang sedang mencari ilmu serta meniti karir di Kota Bandung. Saya ingin sekali mengikuti munas PKS yang akan di laksanakan di depok sekaligu menjadi peserta munas. Apakah saya seorang mahasiswa bisa mengikuti munas tsb ?? dan bagaimana persiapan nya ?? trmksh ,
    mungkin balasan bisa di balas lewat email
    syukron

Tuliskan komentar Anda..