PKS Dumai Buka Rumah Aspirasi

0

PKSiana, Dumai – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera di DPRD Dumai menggagas hadirnya rumah aspirasi untuk masyarakat. Sehingga masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara langsung di rumah tersebut.

Rencananya rumah ini berada di Sekretariat DPD PKS, Jalan Sultan Hasanuddin. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Dumai, Edi Sepen saat buka bersama kader dan simpatisan PKS, Minggu (19/6/2016).

“Kami di DPRD Dumai ingin lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi jarak Kantor DPRD Dumai cukup jauh dari pusat kota, sehingga sulit dijangkau masyarakat,” ujar Edi saat meluncurkan Rumah Aspirasi Fraksi PKS.

Menurutnya, Fraksi PKS akan berpindah kantor setiap hari Senin. Jadi masyarakat bisa datang ke Kantor DPD PKS untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung. Rumah aspirasi ini akan buka satu kali dalam satu minggu.

Ditambahkan Politisi PKS ini, setiap aspirasi yang disampaikan nantinya bakal dipilah sesuai dengan prioritas. Setelah itu nantinya permasalahan tersebut akan dipetakan. Lantas dibahas bersama anggota dewan, pemerintah dan mitra DPRD Dumai.

“Aspirasi yang sangat mendesak, tentu segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..