PKS Depok Meminta DPP Umumkan Calon Wali Kota

0

Republika, Depok – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Jawa Barat, Supariyono meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat PKS untuk segera mengumumkan siapa nama yang diusung sebagai calon wali kota Depok pada Pilkada serentak 9 Desember 2015.

“Segera saja diumumkan siapa calon wali kota dari PKS, karena lebih cepat lebih baik,” katanya di Depok, Senin (18/5).

Menurut dia, DPD PKS Kota Depok telah melakukan Pemilihan Raya (Pemira), dan hasilnya adalah dua terbaik yaitu Imam Budi Hartono (IBH) dan Idris Abdul Shomad. Kemudian, keduanya ditugaskan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Supariyono mengatakan lebih lanjut bahwa semakin lama diumumkannya calon wali kota Depok, maka akan tidak baik bagi tim-tim sukses mereka yang berjuang. Mereka nantinya pasti akan kecewa. Seperti yang dialami oleh Tim sukses dirinya yang ketika itu masuk dalam tiga besar.

“Banyak tim saya yang kecewa karena sudah berjuang tetapi akhirnya tidak jadi. Saya harap ini tidak terjadi kepada dua tim (Imam Budi Hartono dan Idris Abdul Shomad) yang sedang melakukan sosialisasi di masyarakat,” ujarnya pula.

Ia mengatakan lagi, dengan diumumkannya calon wali kota Depok maka akan lebih mudah kepada calon untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, sehingga akan lebih mudah dikenal oleh masyarakat. “Kita semua inginnya cepat, kalau bisa sebelum puasa sudah ditetapkan calon wali kota Depok,” katanya.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..