PKS: Demo 2 Desember Harus Damai, Jangan Mau Ditunggangi Kepentingan Lain

0

Detik – Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini meminta peserta aksi 2 Desember melakukan demo secara damai. Selain itu, semua pihak diharapkan mewaspadai adanya penyusup atau provokator.

Di sela-sela kunjungan muhibah di Lisbon, Portugal, Jazuli mengatakan semua berkepentingan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif. Dia berharap semua warga negara harus menjaga NKRI agar tetap aman.

“Jangan ada upaya adu domba dan memperkeruh suasana. Fokus pada penyampaian aspirasi. Demo dengan cara-cara tertib dan damai,” ungkap Jazuli, Jumat (25/10/2016).

“Waspada terhadap pihak-pihak yang membelokkan pada tujuan-tujuan lain apalagi makar,” imbuhnya.

Dia juga mengingatkan agar peserta aksi berhati-hati terhadap penyusup yang memiliki agenda dengan menunggangi aksi 2 Desember. Jazuli meyakini bahwa tujuan demonstrasi bukan untuk makar atau menggulingkan Presiden, juga bukan untuk membuat huru hara.

“Hati-hati terhadap penyusup yang punya agenda mengacaukan tujuan aksi dan memperkeruh suasana. Tetap fokus pada penyampaian pendapat di muka umum secara damai,” kata anggota Komisi I DPR itu.

“Sesuai tujuan awal yakni penegakkan supremasi hukum terhadap tersangka penistaan agama. Jangan mau ditunggangi kepentingan pihak manapun,” sambung Jazuli mengingatkan peserta aksi.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..