PKS Deklarasikan Pemenangan Pilkada di Mukernas ‎

0

Tribunnews, Jakarta – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-IV dimanfaatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendeklarasikan pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak hari ini.

Deklarasi dihadiri 40 calon kepala daerah yang diusung dan didukung PKS dari total 210 pilkada serentak pada tahun ini.‎

“Bukan hanya kemenangan didepan. Tapi di 210 pilkada yang kita ikuti, tanggungjawab pemenangan diberikan kepada struktur partai,” kata Sekjen PKS Taufik Ridho di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Selasa (3/11/2015).

‎Taufik lalu mendeklarasikan pemenangan pilkada didampingi Presiden PKS. Mereka pun membacakan Deklarasi tersebut secara bersama-sama. Berikut isi deklarasi pemenangan calon kepala daerah dari PKS:

1. Kami kader dan pengurus partai dakwah, Partai Keadilan Sejahtera dengan ini berkomitmen satu, menjadikan dakwah sebagai panglima perjuangan untuk memenangkan pemilihan umum kepala daerah pada 9 Desember tahun 2015.

2. Bertekad mengerahkan seluruh daya dan upaya untuk memenangkan, pemilihan umum kepala daerah serentak pada 9 Desember tahun 2015.

3. Bersungguh-sungguh melakukan pengawalan suara melalui saksi dan pengamanan suara pada setiap tahapan penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..