PKS Biak Numfor Tebar Bunga Cinta untuk Mama Papua

0

PKS, Biak Numfor – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Biak Numfor menggelar kegiatan tebar bunga cinta untuk Mama Papua, Selasa (22/12/2015) di Pasar Ikan  Biak, Papua.

Kader-kader PKS membagikan bunga kepada  para penjual maupun pembeli. Pembagian bunga yang sama juga dilakukan kepada pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu merah Bank Mandiri di Jalan Ahmad Yani, Biak Numfor.

“Kegiatan ini adalah wujud kasih sayang dan cinta kita kepada para Ibu yang selama ini telah memberikan peran terbaiknya, baik peran domestik di rumah maupun peran publik dengan berkarier di berbagai jabatan publik ataupun bekerja di luar rumah,” ujar Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Biak Numfor, Parsih.

Parsih mengatakan para Ibu yang menerima pemberian bunga nampak senang dan tak sedikit pula yang mengapresiasi kegiatan PKS kali ini. Sebuah kejadian menarik, lanjut Parsih, sempat terjadi di lampu merah Bank Mandiri, Jalan Ahmad Yani.

Ketika seorang Mama Papua akan menerima pemberian bunga dari kader perempuan PKS, ia bertanya, “Berapa harganya?”

“Nampaknya, Mama Papua itu menduga para kader PKS ini sedang berjualan bunga. Namun, ketika kader kami berkata, “Ini gratis Mama.” Ibu itu pun sangat gembira dan mengucapkan terima kasih serta akhirnya ber foto bersama,” cerita Parsih.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..