PKS Berbenah, DPW Banten Persiapkan Pemira Pilih Ketua

0

Detik, SerangPartai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berbenah diri termasuk di provinsi Banten. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten diagendakan pekan depan menggelar pemilihan raya (pemira) untuk memilih jajaran pengurus.

“Insya Allah pemira akan digelar tanggal 27 untuk memilih 9 orang yang akan menempati posisi Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) yang akan menempati Ketua Umum DPW, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Kaderisasi, Ketua Dewan Syari’ah Wilayah (DSW), Sekretaris DSW, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), dan Sekretaris MPW,” ungkap Ketua DPW PKS Banten Irfan Maulidi saat berbincang dengan wartawan, Minggu (20/9/2015).

Irfan menjelaskan, tahapan pemira sudah berlangsung sejak awal Agustus silam. Dari 120 anggota purna yang masuk kriteria DPTW kemudian dikerucutkan menjadi daftar sementara bakal calon sebanyak 32 orang lalu diserahkan ke DPP untuk kemudian dikerucutkan lagi menjadi 27 orang.

“Pada tanggal 4 September lalu DPP telah menetapkan 27 nama sebagai daftar calon tetap anggota DPTW. Kemudian pemira nanti akan memilih 9 orang yang dikembalikan ke DPP untuk digodog siapa yang akan mendapat amanah menjadi ketua umum dan juga posisi lainnya,” papar Irfan.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..