PKS Bengkulu Umumkan Jagoannya di Injury Time

0

RMOL, Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Bengkulu rencananya akan mengumumkan calon gubernurnya pada bulan Juli, atau beberapa hari sebelum pendaftaran dibuka.

Pendaftaran Pilkada serentak 9 Desember 2019 bagi pasangan calon yang disusung partai politik akan dibuka pada 26-28 Juli.

Ketua DPP PKS Badan Pemenangan Pilkada, Muhammad Syahfan Badri Sampurno, mengatakan, lewat Pilkada, masyarakat Provinsi Bengkulu akan menentukan pemimpin mereka untuk lima tahun ke depan.

“Ini adalah pendidikan politik bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk memanfaatkan momentum politik sebagai corong dalam menyuarakan keinginan rakyat Bengkulu,” kata dia di Bengkulu, Minggu (17/5).

Pihaknya akan menyelesaikan penyerapan aspirasi yang sudah berjalan, yakni menjemput aspirasi di 1000 desa se-Propinsi Bengkulu.

“Kami dari PKS akan mengumumkan kandidat selambat-lambatnya pada bulan Juni atau beberapa hari sebelum penutupan pendaftaran calon Gubernur,” imbuh Syahfan.

Muhammad Syahfan Badri Sampurno adalah salah satu calon kuat yang bakal diusung PKS di Pilgub Bengkulu 2015. Ia adalah Anggota DPR RI Fraksi PKS dapil Bengkulu periode 2009-2014. Lewat Relawan Lebong Syahfan B Sampurno, Syahfan menggasa Gerakan Silaturaahmi 100 Desa untuk menyerap aspirasi warga Bengkulu.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..