PKS Bangka Selatan Melakukan Safari Ramadhan

0

BangkaPos, Bangka – DPD Partai PKS Bangka Selatan melakukan safari ramadan berkeliling di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bangka Selatanl. Dua kecamatan yaitu Payung dan Tukak Sadai menjadi sasaran pihaknya untuk berbuka puasa bersama masyarakat.

Pengurus partai bersama tokoh masyarakat dan warga tidak mampu di ajak berbuka puasa di Desa Irat Kecamatan Payung, Minggu (5/7/2015). Sementara, di hari Senin (6/7), pihak tersebut melakukan hal yang sama di Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai.

“‎Dalam acara buka bersama tersebut dihadiri dan diikuti oleh sekitar 60 orang pengurus dan tokoh masyarakat dan 10 orang keluarga tidak mampu yang ada di Desa Irat. Dan pada kesempatan itu kami juga menyerah bingkisan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu serta memberikan kultum tentang kepentingan puasa terhadap peningkatan kualitas ibadah dan kualitas iman kita,” ungkap Sekretaris DPD PKS Basel, Samsir Pathomu’in, Rabu (8/7/2015).

Menurutnya, program tersebut merupakan‎ kegiatan rutin pada bulan ramadhan untuk berinteraksi dan bersilahturami kepada masyarakat, sekaligus berbagi kepada masyarakat kurang mampu untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.‎

‎”Untuk dikecamatan Tukak Sadai, dihadiri lebih kurang 100 orang di Mushola Nurul Ihsan Desa Pasir Putih. Kegiatan diisi dengan ceramah agama dan menjaring aspirasi masyarakat yang disampaikan langsung oleh Ustad Agus Fauzi selaku Ketua DPD PKS Basel,” tambahnya.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..