PKS Bagikan Sembako Gratis ke Warga di 267 Kelurahan

0

PKSiana, Jakarta – Masyarakat yang tersebar di 267 kelurahan di DKI Jakarta mendapat pelayananan kesehatan hingga pembagian sembako gratis, selama dua hari. Kegiatan yang digelar serentak oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak dari Sabtu (14/1) hingga hari ini Minggu (15/1) mendapat antusias dari ratusan warga.

Seperti halnya di Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Di sana sebanyak 300 warga memadati kegiatan yang merupakan upaya dari partai dakwah tersebut memenangi Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.

“Di tengah mahalnya harga-harga kegiatan ini cukup membantu. Apalagi bukan cuma sembako yang dibagikan. Pelayanan kesehatan gratis juga kami dapat,” ujar Sukarsih, salah seorang warga Ujung Menteng.

Sukarsih adalah satu dari ratusan warga yang ikut tumpah ruah di acara pembagian semabako dan pelayanan kesehatan gratis tersebut. Semua layanan itu sangat dirasa membantu mereka.

Sementara itu, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Poernomo menjelaskan acara ini telah berlangsung sejak Sabtu (14/1) kemarin dan berakhir hari ini, Minggu (15/1).

Sakhir menambahkan, agenda bakti sosial (baksos) ini sudah menjadi bagian dari karakter PKS dalam Berkhidmat untuk Rakyat, khususnya yang ada di DKI Jakarta. “Sehingga, ini sesuai dengan tagline kami bersama Mas Anies dan Bang Sandi di kampanye adalah Maju Kotanya dan Bahagia Warganya,” sambung Sakhir.

Seperti diketahui bersama Partai Gerindra, PKS mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagia Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI di Pilkada kali ini. Dia menargetkan pasangan tersebut bisa menjadi pemimpin harapan bagi rakyat.

 

 

Sumber : JawaPos

Tuliskan komentar Anda..