PKS Apel Siaga Kawal Suara Airin

0

PKSiana, Tangsel – Masa akhir tahapan kampanye, Sabtu (5/11), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel, menggelar apel siaga di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Setelah mengikuti apel dengan menerima pengarahan sejumlah elit partai, sekira 200 kader PKS tersebut turun ke jalan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember nanti.

“Kepada para pengurus dan kader untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan. Dengan langkah ini, maka saya yakin bahwa pasangan nomor 3 Airin-Benyamin akan kembali terpilih sebagai Walikota Tangerang Selatan,” kata Ketua DPD PKS Tangsel ‎Agus Winarjo di depan massa apel yang dihadiri oleh Calon Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany itu.

Agus mengintruksikan kepada pengurus dan seluruh kader PKS Kota Tangsel setelah apel agar langsung menyebar untuk menyampaikan atau memperkenalkan secara langsung pasangan calon nomor 3 yang diusung PKS.

Sementara Airin dalam sambutannya menjelaskan pada hari terakhir kampanye merupakan momen mengoptimalkan langkah kader dan keluarga besar partai politik. “Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PKS yang telah memberikan dukungannya kepada Pasangan Airin Benyamin”, ucap Airin.

 

 

Berita Selengkapnya!

 

Tuliskan komentar Anda..