Perwakilan 17 Negara Hadiri Munas ke-4 PKS

0

Republika, Depok – Sejumlah duta besar (dubes) negara sahabat untuk Republik Indonesia juga diundang untuk mendengarkan orasi politik Presiden PKS dan menyaksikan pelantikan pengurus baru di tingkat pusat.

“Ada 17 perwakilan negara sahabat yang diundang,” ujar Ketua Penyelenggara Munas ke-4 PKS, Taufik Ridlo di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin (14/9).

Pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Senin (14/9) siang dihadiri para pimpinan Partai dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Pantauan Republika, dalam Munas yang bertemakan “Berkhidmat untuk Rakyat” dihadiri oleh Ketum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR dari Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz, Sekjen Golkar versi Munas Bali Idrus Marham dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

Hadir pula Fahri Hamzah, Ketua DKPP dan mantan capim KPK Jimly Asshidiqqie, Ketua Bawaslu Muhammad, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wali Kota Depok Nurmamudi.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..