Persolid Struktur, PKS Kebumen Gelar Muscab di 26 Kecamatan

0

SuaraMerdeka, Kebumen – Usai menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 25 Oktober 2015 kemarin,  DPD PKS Kebumen bergerak cepat menyolidkan struktur kepengurusan PKS sampai level Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 26 kecamatan yang ada di Kabupaten Kebumen.

Sebagai awalan, hari Minggu (15/11) DPD PKS Kebumen melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Puring, Alian dan Adimulyo. Acara Muscab dihadiri oleh kader-kader  PKS di Kecamatan yang bersangkutan, para Ketua DPRa  (pengurus PKS setingkat desa) dan para pengurus DPC PKS kepengurusan berjalan.

Melalui Muscab, akan ditetapkan pengurus DPC PKS baru yang akan menjadi nahkoda struktur PKS di masing-masing kecamatan untuk periode masa khidmat 2015-2020.

Pada sambutannya di acara Muscab PKS di Kecamatan Puring, Ketua Umum DPD PKS Kebumen terpilih Akbar Yuliastomo menyampaikan bahwa langkah cepat PKS Kebumen ini didasari alasan bahwa PKS hadir untuk  masyarakat tidak mengenal musim, kerja PKS adalah kerja yang berkelanjutan setiap waktu tidak hanya saat pemilu saja.

“Selain itu bapak dua anak ini juga menyampaikan bahwa PKS harus selalu siap untuk berkhidmat untuk rakyat sehingga kebutuhan PKS untuk segera mensolidkan struktur  memang menjadi suatu keharusan yang pasti dilakukan, sehingga momentum muscab ditangkap dengan segera untuk membantu langkah kepengurusan DPD PKS Kebumen dalam menyolidkan struktur sapai di stelsel paling kecil dalam kepengurusan PKS di Kebumen,” paparnya.

Muscab PKS di Kecamatan  Puring, Alian dan Adimulyo dilaksanakan dengan prosesi yang sangat sederhana. Agenda Muscab dilaksanakan di salah satu rumah kader PKS Kebumen di Kecamatan yang bersangkutan. Hal ini  bertujuan untuk mendekatkan dan mengenalkan kader-kader PKS kepada masyarakat Kebumen pada umumnya.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..