Persiapan Operasional Bandara Jabar, Ahmad Heryawan MOU Dengan Habibie

1

PKSiana, Jakarta – Persiapan operasional Bandara Jawa Barat semakin maju selangkah setelah pertemuan untuk persiapan kerjasama pelayanan bandara dengan pihak TAV Turki pekan lalu.

Penandatanganan oleh MoU BIJB dan PT. Ilthabi dilakukan pada hari ini, Jumat 7 Agustus 2015 di kediaman Bapak BJ Habibie. Selain itu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga mendapat wejangan luar biasa dari pak Habibie tentang kebangkitan teknologi Indonesia.

 

habibie&aher

 

“Semoga setiap langkah yang kita buat untuk segera mewujudkan bandara BIJB ini mendapat kemudahan dari Allah, dilancarkan, diberkahi” ujar Gubernur Jabar tersebut.

Adalah sebuah keniscayaan apabila Jawa Barat ingin mendirikan Bandara BIJB, karena dulu Bandara Cengkareng milik Jawa Barat, tapi setelah pecah menjadi milik Banten. Kemajuan dan kesejahteraan Jawa Barat akan meningkat karena diatas lahan seluas seluas 1800 hektar, terkonsep dalam sebuah sistem aerocity kelas dunia.

Bandara BIJB adalah Bandara rakyat Jawa Barat. Bandara pertama yang Pemda ikut dalam pengelolaannya. Pada saat yang bersamaan, sebagian masyarakat provinsi tenggara akan tertarik kemari juga.

1 Comment

  1. Pingback: Pesawat Kebanggaan Indonesia R80 akan Lahir di Jawa Barat

Tuliskan komentar Anda..