Peringati Milad ke-18, PKS Deklarasi Kerja Sama dengan BNN

0

Detik, JakartaPartai Keadilan Sejahtera pagi ini menggelar peringatan Milad ke-18 dengan acara jalan sehat bersama warga. Selain itu, PKS juga mendeklarasikan kerja sama dengan BNN terkait upaya pemberantasan narkoba.

Pantauan di lokasi di Lapangan Sepak Bola Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/4/2016), acara jalan sehat dihadiri oleh Presiden PKS Sohibul Iman. Acara peringatan milad bertajuk ‘Berkhidmad untuk Rakyat’ itu menyediakan sejumlah hadiah bagi para peserta jalan sehat.

“Jalan sehat ini dalam rangka menyeimbangkan kesehatan jasmani dan rohani. Saya dengar kader PKS kurang memperhatikan kesehatan jasmaninya tetapi dalam kesempatan ini semangat saya temukan sama ketika dalam menghadiri majelis taklim,” ujar Sohibul dalam sambutannya.

Menurut Sohibul, PKS menggelar acara jalan sehat untuk mendekatkan diri dengan rakyat. Dalam kesempatan itu pula, PKS mendeklarasikan untuk bekerja sama dengan BNN.

“Kita ingin mencetak generasi produktif dan kreatif yang berguna untuk bangsa dan negara yang terbebas dari narkoba,” jelas Sohibul.

Hadir pula perwakilan BNN yakni Deputi Pemberdayaan Masyarakat Bachtiar Tambunan. PKS memang diketahui memiliki tekad yang kuat dalam upaya pemberantasan narkoba. Terbukti, PKS merupakan fraksi di DPR yang paling pertama melakukan tes urine bagi para anggota dan stafnya dengan melibatkan BNN beberapa waktu lalu.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..