Bidpuan PKS Bantu Korban Kebakaran

0

RadarPekalongan, Pekalongan – Bidang Perempuan DPC PKS Kecamatan Pekalongan Utara memberikan bantuan kepada Munari Wibowo, warga yang rumahnya terbakar, Kamis (18/6) malam.

Rombongan memberikan bantuan berupa uang, pakaian layak pakai, dan peralatan keperluan sekolah. Bantuan diterima langsung oleh Munari Wibowo didampingi istrinya, Latifah.

Usai memberikan bantuan, Nanu Maynu’ah mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk keprihatinan, dan kepedulian dari para kader perempuan PKS Pekalongan Utara terhadap musibah kebakaran yang menimpa rumah keluarga Munari Wibowo.

Kegiatan tersebut, juga menjadi bagian dari program kegiatan panitia Ansyithoh Ramadhan DPC PKS Kecamatan Pekalongan Utara, yaitu menjadikan Ramadan sebagai bulan peduli dan berbagi.

“Musibah kebakaran yang menimpa rumah keluarga bapak Munari ini telah memunculkan keprihatinan dan menumbuhkan rasa kepedulian seluruh kader PKS Pekalongan Utara,” tuturnya.

Usai mendengar dan mengetahui adanya musibah kebakaran tersebut, dikatakan Nanu, pengurus Bidang Perempuan segera melakukan koordinasi dan menginformasikan kepada seluruh kader agar bisa berpartisipasi dalam penggalangan dana, dan bantuan untuk membantu meringankan beban penderitaan keluarga korban. “Akhirnya, Alhamdulillah terkumpullah sejumlah uang, pakaian layak pakai dan peralatan sekolah.” lanjut dia.

 

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..