Pengurus Baru PKS Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

0

PKS, Tangerang – Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang masa khidmat 2015-2020 telah resmi dilantik di Kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Ahad sore (20/12/2015).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Miptahudin kepada kurang lebih lima puluh kader PKS yang diberi amanah sebagai pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang masa khidmat 2015-2020.

“Ajang pelantikan ini adalah proses sunnatullah dalam pergantian kepemimpinan. Kalau semuanya pengurus DPD sudah dilantik, tugas selanjutnya adalah bekerja,” kata Miptahudin dalam arahannya kepada pengurus DPD yang dilantik.

Miptahudin juga mengingatkan agar pengurus DPD bekerja dalam tim. Jangan sampai DPD punya target besar organisasi tapi tidak mampu memberdayakan dan mengoptimalkan kader di berbagai bidang.

“Seperti tim sepakbola, jika tugasnya sebagai striker ya stiker. Jika tugas sebagai back ya harus jadi back. Semua punya posisinya, semua punya perannya. Jangan sampai ada yang nganggur, cuma jadi komentator,” jelas Miptahudin yang merupakan asli warga Kabupaten Tangerang ini.

Sedangkan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti meminta kepada semua pengurus bidang untuk bisa mengaplikasikan Misi PKS 2020 ke dalam program dan operasional kerjanya.

“Misi PKS di 2020, sesuai dengan amanah Munas ialah menjadi Partai Dakwah yang kokoh berkhidmat untuk bangsa, ummat, dan negara. Misi ini harus bisa diaplikasikan ke dalam semua kebijakan-kebijakan DPD,” jelas Yudha Mukti.

Proses pelantikan yang dimulai pukul 13.00 sampai 16.00 ini berjalan dengan khidmat. Selain dihadiri Ketua DPW PKS Banten Miptahudin, pelantikan ini juga dihadiri para pimpinan PKS tingkat wilayah Provinsi Banten.

Adapun bidang-bidang kepengurusan yang dilantik pada sore hari itu ialah, Bidang Kaderisasi, Bidang Kepemudaan, Bidang Kepanduan dan Olahraga, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Bidang Seni dan Budaya, Bidang Pemberdayaan SDM dan Profesi, Bidang Pemberdayaan Usaha dan Ekonomi Kader, Bidang Pembangunan Keumatan dan Dakwah, Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Bidang Kesejahteraan Rakyat, Bidang Ketenagakerjaan Petani dan Nelayan, Bidang Badan Pemenangan Pemilu dan Bidang Hubungan Masyarakat.

 

 

Berita Seengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..