Pasangan Eldin-Akhyar Menang Telak di Medan

0

PKS, Medan – Masyarakat Kota Medan kembali mempercayakan Dzulmi Eldin dan pasangannya Akhyar Nasution untuk melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan.

Berdasarkan perhituangan real count dari KPU di laman pilkada2015.kpu.go.id per Kamis (10/12) pukul 16.58 WIB, pasangan yang diusung PDIP, Golkar, PKS, PAN, PKPI, NasDem, dan PBB ini menang telak dengan perolehan suara 72,58 persen dari lawannya pasangan Ramadhan Pohan dan Eddy yang mendapatkan 27,42 persen suara dalam Pilkada Kota Medan 2015.

Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi mengatakan hasil penghitungan riil (Real Count) yang dilakukan tim saksi PKS untuk pasangan Eldin-Akhyar pun menunjukan hasil yang sama.

“Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat Kota Medan yang telah mengamanahkan suaranya kepada pasangan ini. Kepada segenap kader PKS, tim saksi dan seluruh masyarakat, mari kita kawal suara rakyat ini hingga ke penghitungan akhir di KPUD Kota Medan,” ungkap Salman Alfarisi.

Eldin berjanji, apa yang ia ucapkan saat berkampanye dahulu akan ditunaikan setelah dirinya dilantik secara resmi.

“Mari kita bersama-sama menata kota ini, karena Kota Medan ini adalah milik kita bersama. Infrastruktur, kesehatan, dan pelayanan publik akan kita lanjutkan,” ujar Eldin.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..