Padang Meraih Anugerah Peduli Pendidikan 2015

0

PKSiana, Padang – Kabar gembira kembali datang saat menjelang menutup tahun 2015. Kabar tersebut datang dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Republik Indonesia. Padang dinobatkan sebagai peraih Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2015.

Kabar kepastian diraihnya penghargaan tersebut diterima Walikota Padang dari Dinas Pendidikan Kota Padang. Dimana Dinas Pendidikan Kota Padang mendapat surat undangan dari Kemdikbud RI bertanggal 2 Desember 2015 yang menyatakan bahwa Padang merupakan salah satu dari sekian banyak daerah yang menerima penghargaan serupa.

Padang meraih penghargaan APP 2015 untuk kategori pemerintah daerah yang peduli dengan pendidikan. Penghargaan ini akan diserahkan di Jakarta.

Direncanakan penghargaan APP 2015 akan dijemput Walikota Padang atau Wakil Walikota Padang. Penghargaan ini akan diserahkan Jumat (11/12) bertempat di Plaza Insan Berprestasi Gedung Ki Hajar Dewantara Kemdikbud, jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta. Acara penerimaan penghargaan dilangsungkan pada malam hari waktu setempat.

Sebelum menerima penghargaan, panitia acara akan memutarkan slide foto serta tayangan video tentang pendidikan di setiap daerah pemenang. Seperti diketahui, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap pemerintah daerah yang berhasil dan peduli dengan pendidikan.

 

sumber : Humas dan Protokol Kota Padang

Tuliskan komentar Anda..