“Nyabu Bareng” Warnai RAKORCAB PKS DPC Duren Sawit

0

PKSiana, Jakarta – Lima ratusan kader PKS se-kecamatan Duren Sawit menyemarakkan acara Rapat Koordinasi Cabang (RAKORCAB) PKS DPC Duren sawit pada Ahad (27/3) yang lalu. Sejak pagi hari kader dan simpatisan sudah memenuhi pelataran komplek gedung senam Radin Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Begitu membludagnya yang hadir sehingga komplek olah raga yang biasa dipakai untuk even olah raga internasional, terasa sempit. Acarapun tambah semarak karena selain senam masal juga di meriahkan dengan sarapan bubur ayam (Nyabu) bersama dengan diiringi musik tradisional gombong yang dimainkan oleh musisi pinggir jalan.

Sambil duduk melingkar untuk sarapan bersama di bawah rindangnya pohon tanaman komplek gedung senam, suasanapun terasa akrab, bersahabat penuh cinta antar kader, simpatisan dan pengurus DPC dan DPRa.

Sehingga dengan tegas, Ustadz Abdurrahman Suhaimi, Lc. MA., Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) DKI Jakarta, yang hadir sebagai bagian dari Senior kader Duren sawit, dalam taujih khofif pembukaan RAKORCAB, berkata, “Aroma kemenangan nampak sudah dekat di wilayah Duren Sawit”.

Dalam sambutan RAKORCAB, Ketua DPC Duren Sawit, Ustadz Fauzi Wahyu Muntoro, memotivasi pada semua pengurus DPC dan DPRa sekecamatan Duren Sawit, dengan menegaskan bahwa ada 4 kunci kemenangan dakwah.

Pertama. Adalah dekat pada Allah Sang Pemilik kehidupan. Dialah yang menggilirkan kemenangan pada setiap kaum yang bias memenuhi syarat kemenangan.

Kedua, memiliki mental pemenang. Fakta sejarah membuktikan bahwa kemenangan tidak selalu identik dengan jumlah person dan financial. Ini dibuktikan lewat perang antara kaum muslimin dengan kaum kuffar sepanjang hidup Nabi Muhammad.

Ketiga, memiliki pemahaman misi yang sama dari kader struktur terbawah sampai kader struktur tertinggi dalam kafilah dakwah.

Dan keempat, soliditas semua kader yang tercermin dari komunikasi yang harmonis, nyaman dan saling memuliakan.

Muhammmad Taufik Zulkifli yang hadir sebagai perwakilan DPD Jakarta Timur, di hadapan 100 pengurus lengkap DPC dan DPRa, mengingatkan kembali tentang pentingnya program rekruitmen.

“Rekruitmen adalah kekuatan kita yang tidak bisa ditandingi partai lain. Ingat target kita dalam setahun ini adalah melipat gandakan jumlah kader kita menjadi empat kali lipat”, tegas Wakil Ketua DPD PKS Jakarta Timur itu. Acara pembukaan RAKORCAB pun ditutup dengan doa kemenangan.
(SUSWOYO/PKS DPC Duren Sawit).

Tuliskan komentar Anda..