Nur Mahmudi Ismail Dukung Kader PKS Jadi Wali Kota Depok

0

Republika.co.id, Depok – Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS Imam Budi Hartono (IBH) menyatakan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail telah memberikan dukung kepadanya untuk menjadi calon wali Kota Depok periode 2016-2021.

“Beliau telah memberikan dukungan penuh kepada saya untuk menjadi calon wali kota Depok,” kata Imam Budi Hartono di Depok, Senin (13/4).

Ia mengatakan sebagai kader PKS dirinya juga telah memberikan dukungan penuh kepada Nur Mahmudi ketika ia maju sebagai wali Kota Depok. “Saya sekarang mendapat dukungan dari beliau,” katanya.

Imam mengatakan dalam beberapa kali acara di masyarakat, dirinya selalu diperkenalkan oleh Nur Mahmudi Isma’il sebagai calon wali kota Depok. “Ini calon wali kota Depok,” kata Imam Budi menirukan ucapan Nur Mahmudi ketika menghadiri acara Festival Limo kepada masyarakat beberapa hari lalu.

Hasil pemira PKS untuk memilih calon wali kota Depok telah menetapkan dua bakal calon yaitu Imam Budi Hartono dan Idris Abdul Shomad. DPP PKS akan menentukan siapa diantara keduanya untuk ditetapkan sebagai calon wali kota Depok.

“Nanti DPP PKS yang akan menentukan siapa yang menjadi calon wali kota Depok, sampai saat ini kita masih menunggu,” katanya.

PKS memberikan kesempatan kepada keduanya untuk terjun langsung kemasyarakat memperkenalkan diri untuk mendapat simpati dan dukungan dari berbagai kalangan, sehingga mendapat rekomendasi dari DPP PKS.

Menurut Imam dirinya telah melakukan komunikasi politik dengan berbagai partai politik untuk berkoalisi dengan PKS. Bukan hanya dengan tingkat kota tapi juga pengurus parpol tingkat provinsi.

Selain itu juga mempunyai basis dukungan massa yang tergabung dalam Fans Bang Imam (FBI), Sobat Haji Imam Budi (Sohib) dan lainnya.

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..