Muswil PKS Usung Konsep Syukuran Rakyat

0

Sripoku, Palembang РMusyawarah Wilayah (Muswil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan direncanakan digelar 9 Oktober 2015 mendatang.

Kegiatan itu sendiri akan mengusung konsep syukuran rakyat. Hal ini terungkap saat rapat perdana Panitia Muswil PKS Sumsel, beberapa waktu lalu di Kantor DPW PKS Sumsel Jalan Demang Lebar Daun Palembang..

Sekretaris Pelaksana Muswil PKS Sumsel, Yopie Irawan, menyampaikan bahwa syukuran rakyat ini bertujuan untuk mendekatkan PKS dengan masyarakat Sumsel.

“Insya Allah ada banyak kegiatan dalam syukuran rakyat ini seperti permainan anak-anak, aneka lomba, pagelaran seni, jalan sehat dan pelayanan kesehatan, memang acara ini dikonsep agar masyarakat ikut merasakan kemeriahan Muswil ini,” ujarnya, Jumat (25/9) melalui keterangan rilis.

Yopie sendiri menargetkan ribuan masyarakat Sumsel ikut berpartisipasi dalam syukuran rakyat ini. “Intinya, ini adalah acara kita bersama jadi diharapkan kita ikut memeriahkan dan menjaga kegiatan ini,” katanya yang juga menjabat sebagai Sekretaris Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Palembang ini.

Mengakhiri penjelasannya, Yopie mengatakan bahwa syukuran rakyat akan difokuskan di halaman DPRD Sumsel. Dia menegaskan bahwa dengan simbol gedung rakyat, maka hal itu menandakan kegiatan tersebut benar-benar milik semua masyarakat Sumsel.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..