Munas PKS Akan Diserbu Lebih dari Seribu Kader

0

RMOL, Jakarta – Lebih dari seribu kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari berbagai wilayah di Indonesia dikabarkan bakal meramaikan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 partainya pada 14-15 September yang digelar di Depok, Jawa Barat.

“Jumlahnya cukup besar, sekitar seribu lebih,” ujar Ketua Panitia Pengarah Munas ke-4 PKS, Dr. Suswono, lewat keterangan yang disebarkan ke wartawan dari Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (1/9).

Suswono menjelaskan, sebagaimana yang tertulis dalam AD/ART PKS, peserta Munas partai terdiri dari unsur Anggota Majelis Syuro (MS), unsur Majelis Pertimbangan Pusat (MPP), unsur Dewan Syariah Pusat (DSP), unsur Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), serta Dewan Pengurus Daerah (DPD).

Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Selatan, Hendra, mengungkapkan wilayahnya akan diwakili ketua, sekretaris, bendahara, serta satu orang unsur bidang perempuan dalam Munas ke-4 PKS tersebut. Tak hanya unsur DPW Kalimantan Selatan, Hendra juga menuturkan tim DPD PKS Kota Banjarmasin pun akan turut serta dalam perhelatan Munas tersebut.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..