Muhammad Hafidz Nasir Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Depok

0

Republika, Depok – Muhammad Hafidz Nasir terpilih sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Jawa Barat periode 2015-2020 menggantikan Supariyono.

“Hafidz terpilih setelah lolos dalam penjaringan melalui Pemira dari 18 orang menjadi 6 orang hingga mengerucut menjadi satu orang,” kata Ketua Steering Committee (SC) Musda PKS Depok, Qurtifa Wijaya di Depok, Senin (26/10).

Qurtifa mengatakan terpilihnya Hafid menjadi ketua baru tentu dianggap memiliki kapasitas dan kapabilitas yang cukup tinggi. Hafid pernah menjabat sebagai Ketua DPC PKS Pancoran Mas, menjabat sebagai Sekretaris Umum PKS Kota Depok sehingga dinilai sudah cukup pantas menjabat Ketua DPD PKS.

“Pengalaman organisasi beliau sudah cukup mumpuni untuk menjadi ketua,” katanya.

Hafid yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi D DPRD Kota Depok berjanji akan membagi waktu. “Saya akan berbagi waktu. Kedua pekerjaan ini dilakukan dengan seimbang, tidak ada yang berat sebelah,” katanya.

Intinya kami punya visi pelayanan dan pembelaan serta program pemberdayaan masyarakat. Nantinya tinggal dilihat implementasinya seperti apa.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..