Modal PKS Jateng Berkhidmat untuk Masyarakat

0

Suaramerdeka, Semarang – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Tengah, KH Kamal Fauzi menyampaikan bahwa segenap jajaran struktur PKS Jateng telah siap berkhidmat untuk masyarakat Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan dalam keterangannya saat agenda pelantikan pengurus DPW, Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) dan Dewan Syariah Wilayah (DSW) Jateng di Semarang, Minggu (10/1).

Menurut Kamal, ada dua modal yang diperlukan para kader dan struktur PKS Jateng agar sukses berkhidmat untuk masyarakat Jateng selama periode kepengurusan 2015-2020.

“Ada dua kunci yang bisa kita pelajari dari para nabi kita, yakni perpaduan atara quwwah (kekuatan) dan basiroh atau visi illahi. Inilah yang akan menentukan langkah besar partai kita. Jika kekuatan tanpa basiroh, maka akan kehilangan berkah atau jati diri. Namun demikian sebaliknya, visi tanpa kekuatan bisa membuat kita terpinggirkan,” katanya.

Perpaduan antara quwwah dan bashiroh inilah yang membawa kemenangan dalam rangka berkhidmat untuk masyarakat Jateng. “Bukan hanya kemenangan politik, tapi adalah kemenangan yang hakiki mendapatkan ridho dari Allah SWT,” tandasnya.

dengan semangat berkontribusi dan berkhidmat tersebut, masyarakat bisa menilai secara natural bahwa PKS adalah partai yang bersih, peduli dan profesional. “Dengan slogan berkhidmat untuk rakyat, kita memulai dengan konsolidasi mental, konsolidasi pemikiran, setelah itu baru konsolidasi struktural,” ungkapnya.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..