Jakarta Keren di CFD Jadi Ajang Menyerap Aspirasi Warga DKI

0

PKSiana, Jakarta – Pilgub DKI pada 2017 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) digadang-gadang akan mengusung Muhamad Idrus. Warga Betawi ini mengusung konsep Jakarta Keren.

Ajang Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) yang kerap digelar rutin di kawasan sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat dijadikan wadah untuk menyerap aspirasi warga DKI Jakarta oleh relawan #JakartaKEREN.

Koordinator #JakartaKEREN M Hadi Nainggolan mengatakan, CFD merupakan salah satu agenda dari #JakartaKEREN untuk menyerap aspirasi sekaligus pandangan warga DKI tentang wujud Jakarta yang keren.

foto : Jakarta Keren

“Ini adalah salah satu agenda #JakartaKEREN, dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang bagaimana sih Jakarta keren itu dalam pandangan masyarakat Jakarta saat ini,” kata Ketua Komunitas #JakartaKEREN, M Hadi Nainggolan melalui siaran persnya, Senin (11/1/2016).

Memilih CFD untuk menyosialisasikan sekaligus menyerap aspirasi warga DKI lantaran ajang ramai didatangi warga DKI. Hadi pun melihat sambutan yang positif dari warga dan mereka memiliki pandangan atau gambaran tentang Jakarta.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Sosialisasi #JakartaKEREN Fahmi Inayatulloh, mengatakan, masyarakat yang mengikuti CFD, banyak warga DKI yang menyatakan pandangan beragam tentang Jakarta keren.

“Dari jumlah pertanyaan yang diberikan pada masyarakat tentang Jakarta keren itu beragam jawabannya, ada masyarakat yang bilang Jakarta keren itu Jakarta yangenggak macet, Jakarta yang tidak banjir, dan ada juga yang bilang Jakarta keren itu Jakarta yang bersih,” kata Fahmi.

Fahmi yang juga relawan Muhamad Idrus ini menambahkan, kebetulan visi-misi dan impian warga mengenai #JakartaKEREN ini sama dengan visi-misi Bang Idrus.

 

 

sumber : okezone

Tuliskan komentar Anda..