Menang Dengan Cara Mulia

0

Wol, Jakarta – Presiden Partai Kedailan Sejahtera, Mohamad Sohibul Iman, melihat kondisi ekonomi dan politik Tanah Air setelah jatuhnya Orde Baru semakin menurun dan memprihatinkan. PKS harus hadir menyelesaikan masalah dengan target menang dalam Pemilihan Umum 2019 mendatang.

Kemenangan harus diraih dengan visi baru, PKS menuju ke arah yang lebih baik dalam kerangka Indonesia yang baldatun thoyibatun wa rabbun ghafur. “Visi mulia tersebut akan selalu memotifasi cita-cita mulia, sehingga cara dan prosesnya pun harus mulia. Tak boleh tujuan mulia tersebut dicapai dengan cara yang tidak mulia,” katanya melalui keterangan pers, Senin (12/10).

Sohibul menjelaskan tujuan PKS menang bukan hanya mengacu pada berapa besar persentase suara yang diraih, tapi untuk visi yang agung. Yakni baldatun thoyibatun wa rabbun ghafur. “Negeri baldatun thoyibatun adalah negeri yang sejahtera, di mana setiap kebutuhan pokok rakyatnya terpenuhi,” katanya.

Untuk mencapai visi agung tersebut, Waki Ketua Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ini menegaskan, PKS akan mengaplikasikan empat spirit dalam aktivitas kepartaian dan dakwah masyarakat. Empat spirit tersebut mengokohkan jati diri sebagai partai dakwah dan partai kader.

“Selain itu, mari kita bangun kebersamaan, baik di internal maupun eksternal, menciptakan ekosistem kader yang baik agar merasa nyaman, dan yang terakhir adalah kita harus menerapakan good party goverment agar partai ini semakin baik,” katanya.

 

 

Berita Selngkapnya!

Tuliskan komentar Anda..