Memperingati Hardiknas, DPC PKS Bekasi Mengadakan Kegiatan Jalan Sehat

0

PKSiana, Bekasi – Ribuan masyarakat khususnya yang berada di Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi mengikuti kegiatan jalan sehat Minggu pagi kemarin, kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung Serbaguna Narogong.

Jalan sehat tersebut, dimulai dari Gor Naragong masuk ke Bumi Bekasi Baru sampai Jembatan 2 Naragong lanjut ke dalam Jembatan Naragong 3 setelah itu ke Gedung Serbaguna.

Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan jalan sehat tersebut sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi masyarakat Kota Bekasi khususnya yan berada di Kecamatan Rawalumbu.

“Selain sebagai ajang olahraga membuat badan kita sehat, kami berharap acara jalan sehat ini bisa mempererat persaudaraan kita sesama warga Rawalumbu,” ungkapnya.

Kegiatan yang digagas oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Rawalumbu ini sebagai salah satu rangkaian memperingati hari pendidikan pada 2 Mei lalu.

“Ada 1.300 kader PKS Rawalumbu, antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Ahmad Syaikhu, Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara, Ketua DPRD Tingkat Satu Nur Supriyanto dan Camat Rawalumbu, Lukman Hakim,” terang Ketua, Yan Hardianto kepada Radar Bekasi, Minggu (10/5). Seperti yang dikutip oleh gobekasi

Tuliskan komentar Anda..