Maluku Utara Bangun Pusat Dakwah PKS

0

DelikNews, Maluku – Pusat dakwah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dibangun di Maluku Utara. Pembangunan itu, di inisiasi oleh Gubernur Malut KH Abdul Ghani Kasuba yang juga politisi PKS.

Peresmian pembangunan dintandai dengan peletakan batu pertama oleh DR. Salim Segaf Al. Djufri, MA bersama Gubernur, Wagub dan ketua DPW Malut Muhammad Kasuba didesa Balbar Dusun Balisosa Kec. Oba Utara, Kamis (15/10)

Gubernur dalam peletakan batu pertama meminta   partaisipasi kepada para kader dan ketua majelis syuro kab/kota atas partisipasi dalam pembangunan markas dakwah PKS.

Sementara, Ketua Wilda provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba juga menaruh harapan besar atas dibangunnya markas dakwah DPW PKS yang kedepannya dapat menjadi sentral kawasan dakwah Moluku Kie Raha (Malut) di kawasan Indonesia Timur meliputu Malut, Papua dan Papua Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut DR. Salim Segaf Al Djufri MA (Ketua majelis syuro Partai Keadilan Sejahtera) H. Muhammad Kasuba (bupati kab. halsel sekaligus ketua wilda PKS Malut) dan pimpinan SKPD.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..