Lima Orang Mengambil Formulir Cabup Bulungan di PKS

0

TribunKalimantan, Tanjung Selor – Sebanyak lima orang dari eksternal partai telah mengambil formulir pendaftaran menjadi bakal Calon Bupati (Cabup) Bulungan di Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Bulungan.Ketua DPD PKS Bulungan Slamet mengatakan pengambilan formulir sudah dilakukan pada minggu ini.

Menurutnya, semua kandidat yang telah mengembil formulir memiliki potensi sebagai pemimpin daerah. “Partai kami terbuka. Darimana saja bisa, kami menerimanya. Dari internal maupun eksternal. Tapi yang berasal dari eksternal ada lima orang,” ujarnya usai mengikuti rapat Paripurna soal LKPJ Bupati di gedung DRPD Bulungan, Selasa (12/5/2015) pagi.

Dia membeberkan, dari kesemua orang yang telah mengambil formulir pendaftaran, yakni ada Haji Sujati, Jalil Fatah, Oni Aprianur, Najamuddin, dan Alwan Saputra. Kesemua kandidat ini datang dari partai politik lain dan ada yang dari militer.

Agenda pengembalian formulir sekaligus pendaftaran akan dilangsungkan pada Jumat 15 Mei 2015. Soal diterima atau tidak nanti akan dilakukan kajian lagi di internal partai.

Soal, garis peta politik yang berbasis pada Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat, pihaknya tidak terlalu kaku, sebab PKS di daerah diberi kebebasan untuk melakukan ruang gerak.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..