Latif Nahari, Pimpin PKS Salatiga Periode 2015-2020

0

SuaraMerdeka, Salatiga – Latif Nahari terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Salatiga periode 2015-2020. Terpilihnya Latif Nahari melalui keputusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. Keputusan tersebut disampaikan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV PKS yang digelar di kantor DPD PKS Kota Salatiga Jalan Soekarno Hatta Jagalan Argomulyo Salatiga, Minggu (8/11).

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Salatiga, Yuliyanto, SE, MM berserta Wakil Wali Kota Muh Haris, SS, MSi, Perwakilan DPW PKS Jateng, Ahmadi, SE, perwakilan partai lain, para kyai, dan kader PKS Salatiga. Latif Nahari mengungkapkan, jabatan sebagai ketua umum merupakan suatu amanah. “Bismillah, saya tenang karena bersama antum. Saya menyadari bahwa amanah ini tak apa-apanya apabila tak dibarengi oleh kerja seluruh kader dan simpatisan PKS Kota Salatiga,” terang Latif.

Begitu diumumkan sebagai ketum baru, pria yang sekarang menjadi anggota DPRD Kota Salatiga 2014-2019 yang juga Ketua Fraksi PKS itu langsung merapatkan barisan jajarannya. Visi misi ke depan segera dirumuskan. Salah satunya berupaya meningkatkan perolehan kursi PKS di DPRD Kota Salatiga dalam kesempatan pemilu yang akan datang. Kota Salatiga akan melaksanakan pemilukada pada tahun 2017 mendatang. “Bicara soal visi misi ke depan tak jauh dari tolok ukur di pemilu. Kita upayakan meningkatkan perolehan kursi di DPRD,” imbuh Ketua Fraksi PKS Salatiga.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..