‘Kun Anta’ Flash Mob Hibur Kader PKS Jakarta

0

JPNN, Jakarta – Hiburan yang dihadirkan dalam Muswil PKS DKI Jakarta, ‘Kun Anta’ flash mob (Gerak Bersama) mendapatkan antusias luar biasa dari para kader yang hadir. Lagu yang dipopulerkan penyanyi Humood AlKhudher ini merupakan lagu berbahasa Arab yang syarat akan pesan kebaikan.

Gerak bersama ‘Kun Anta’ yang ditampilkan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam Garuda Keadilan Jakarta memberikan pesan moral tentang menjadi pribadi yang baik dan berprestasi.

Menurut Ketua Garuda Keadilan DKI Jakarta, Ibrahim Kholil, Gerak bersama ‘Kun Anta’ merupakan sebuah Gerak bersama seperti senam sekaligus memberikan pesan mengajak seluruh masyarakan untuk menjadi pribadi yang baik dan berprestasi.

“Gerak ‘Kun Anta’ ini bertujuan untuk mengajak bukan hanya kader tapi seluruh masyarakat untuk senantiasa bergerak mengukir prestasi dan menjadi pribadi yang labih baik” ujar Ibrahim melalui siaran pers Humas PKS DKI Jakarta.

Kader yang hadir dalam acara Muswil sangat antusias dengan gerak ‘Kun Anta’. Hal ini terlihat dari para kader dan juga masyarakat yang meminta panampilan gerak ‘Kun Anta’ untuk diulang hingga dua kali.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..