Ketua DPW PKS Kaltim Sebut Jaang dan Nusyirwan Dominasi Survei

0

TribunKaltim, Samarinda – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Kaltim menyebutkan, dari hasil survei internal partai, dua kandidat Nusyirwan Ismail dan Syaharie Jaang masih mendominasi bakal calon (balon) Walikota Samarinda.

Hanya saja, PKS Samarinda belum merilis hasil survei tersebut.

Ketua DPW PKS Provinsi Kaltim, Masykur Sarmian mengatakan, untuk kandidat bakal calon walikota Samarinda 2015-2020 masih menunggu hasil survei internal. Kata dia, untuk sementara sudah terlihat hasil survei.

“Sementara hasil survei sudah mengerucut ke beberapa kandidat. Ada Pak Jaang dan Pak Nusyirwan,” kata Masykur, kepada Tribun, ditemui di kantornya DPRD Provinsi Kaltim, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Provinsi Kaltim, Selasa (14/4/2015).

Namun hasil survei itu belum final. Masih ada beberapa indikator survei yang akan dilengkapi. Misalnya, tingkat kepuasan dan kepercayaan publik kepada kandidat-kandidat yang masuk bursa survei balon Walikota dan Wakil Walikota.

“Kandidat yang disurvei sudah ada yang mendaftar. Seperti Pak Jaang. Pak Sarwono sebagai bakal calon wakil walikota dari partai,” kata Masykur, anggota Komisi III DPRD Prvovinsi Kaltim.

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..