Keluarga PKS Hafal 5 Juz Dapat Beasiswa

0

ObsessionNews, Bandung – Keluarga kader Partai Keadilan Sejahtera/PKS yang sudah hafal 5 juz Alquran berkesempatan mendapat beasiswa. Demikian dijelaskan Ketua Ansyithah/Kegiatan Ramadhan 1436 H Iman Lestariono, Sabtu (27/6/2015).

Menurut Iman, DPD PKS Kota Bandung menggelar pemberian beasiswa untuk mengisi kegiatan Ramadhan 1436 H. Pada tahun ini ada program yang berbeda dari tahun sebelumnya, yaitu program pemberian beasiswa terhadap putra-putri anak kader PKS.

“Hal ini adalah sebuah apresiasi PKS terhadap dedikasi kader PKS selama ini yang selalu siap dalam menyambut amal jama’i,” tandas Iman. Adapun syarat dan ketentuannya, yaitu putra/putri dari kader PKS usia SD – SMA atau sederajat. Kategori penghafal Qur’an, hafalan minimal 3 juz dan 5 Juz.

Sementara untuk kategori prestasi akademik, ranking 5 besar di kelas. Prestasi tingkat kota, provinsi atau nasional dan prestasi tingkat internasional.

Untuk kategori dhu’afa menurut Iman, yatim atau piatu dan yatim piatu. “Penghasilan total keluarga dibagi jumlah anggota keluarga maksimal Rp. 600.000/bulan,” imbuhnya.

Iman menjelaskan, tahapan pendataan diawali dari pengajuan yang dikirim tanggal 1 – 11 Juli 2015.

Silahkan kirim data pribadi anak dan orang tua beserta dokumen pendukung sesuai kategori. Khusus untuk penghafal Qur’an akan mendapat undangan pada acara mabit dan yaumi ma’al Qur’an pada tanggal 11-12 Juli 2015 di Mesjid Al-Muttaqien, gedung Sate Bandung.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..