Kader PKS Kota Bekasi Naik Peringkat

0

PojokJabar, Bekasi – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi merasa beruntung para kader-kadernya bisa naik jenjang kepengurusan.
Menurut Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, dengan kondisi tersebut PKS Kota Bekasi dapat dengan mudah berkomunikasi serta mensinergikan kebijakan partai dari atas ke bawah.

“Alhamdulilah ada Pak Syaikhu kini jadi pimpinan DPW, ada Pak Chairuman sebagai Bapilu di DPW. Saya rasa ini keuntungan dan akan memudahkan kami dalam bekerja,” ujarnya belum lama ini.

Heri menjelaskan, secara partai DPD PKS Kota Bekasi memiliki program yang memang khusus dalam artian disesuaikan dengan kondisi dan situasi di Kota Bekasi. Selain itu ada kebijakan yang sifatnya umum atau turunan langsung entah dari DPP atau DPW.

“Inilah pentingnya ada senior-senior yang naik jenjang,” ucapnya.
Saat ini, PKS Kota Bekasi dudah masuk dalam kategori A, dan secara otomatis memiliki beban dan tanggung jawab lebih dibanding PKS di daerah lain.

“Kategori A lebih kepada aturan partai. Yakni bagaimana bisa punya 100 persen kepengurusan tingkat kecamatan dan 75 persen tingkat kelurahan. Dan saat ini, kepengurusan PKS Kota Bekasi sudah 100 persen, baik di kecamatan maupun kelurahan,” terang Heri Koswara yang akrab disapa Herkos ini.

Dalam masa kepemimpinanya selama lima tahun ke depan, ia berharap PKS bisa bekerja lebih baik lagi, sehingga bisa melampaui capaian-capaian yang pernah diraih sebelumnya.

“Jika semua bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, saya rasa tidak sulit memenuhi target yang sudah dicanangkan,” bebernya.

Dia menyampaikan bahwa kunci kemenangan PKS ke depan adalah konsolidasi internal yang cepat, rapi, dan terukur.  Lanjut Herkos, kedekatan kader PKS dengan masyarakat menjadi faktor utama yang bisa memperbesar hasil di atas target yang sudah ditentukan.

 

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..