Kader PKS Jangan Lupakan Keutamaan Dakwah

0

Republika, Gorontalo РKetua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo, pada taushiyahnya di Musyawarah Daerah IV DPD PKS Gorontalo Utara, mengingatkan seluruh kadernya untuk tidak melupakan keutamaan dakwah.

“Pengurus PKS di tingkatan provinsi maupun kabupaten dipilih oleh seluruh kader, sehingga perbaikan untuk menambah semangat sebagai partai dakwah yang mengutamakan implementasi dakwah harus dilakukan,” ujarnya, Ahad (1/11).

Termasuk menjadi partai yang berhasil mengusung dan mampu mengawal pemerintahan yang sedang berjalan, menjadi misi PKS dalam mengutamakan dakwahnya.

Ia berpesan kepada kepengurusan di tingkat DPD serta seluruh kader PKS untuk menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh pihak, khususnya LSM maupun organisasi kemasyarakatan dan kekuatan-kekuatan politik dalam rangka membangun daerah.

“Daerah butuh kekuatan bersama, sehingga merapatkan barisan sangat penting untuk membangun dan berhikmatnya daerah,” ujar Adnan.

PKS kata dia, harus bersyukur masih menjadi kendaraan politik yang mampu mengantarkan pemerintahan khususnya di daerah ini, sehingga perannya harus mampu bermanfaat luas kepada masyarakat.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengaku sangat mengapresiasi dukungan PKS terhadap jalannya pemerintahan di Gorontalo.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..