Kader Perempuan PKS Bagikan Bawang Putih

0

SuaraMerdeka, Purbalingga – Sejumlah kader perempuan DPD Partai Keadilan Sejahtera Purbalingga terlihat beraktivitas di daerah Kalikabong, Babakan dan Penambongan. Mereka membawa souvenir berupa bawang putih yang dikemas cantik dan brosur berisi rangkaian kegiatan milad PKSke-18. Souvenir ini dibagikan kepada para perempuan yang ditemui sepanjang jalan, dan di rumah masyarakat yang dilewati.

Menurut ketua Badan Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Purbalingga Purwi Lestari, acara ini merupakan tanda cinta dari PKS kepada perempuan Purbalingga. Bawang putih dipilih karena merupakan salah satu bumbu dasar yang wajib ada dalam masakan Purbalingga, hingga diharapkan souvenir ini membantu para perempuan menghidangkan masakan dengan penuh cinta pada keluarganya.

Selain itu, acara ini dimaksudkan untuk memperkenalkan keberadaan Markas Dakwah DPD PKS Purbalingga di Jl. Cahyana Baru Penambongan dan sebagai bentuk sosialisasi rangkaian acara milad PKS ke 18 di Purbalingga.

Adapun rangkaian acara milad PKS ke 18 diawali dengan turnamen Futsal Ukhuwah pada hari Sabtu (23/4) di GOR Mars Futsal, malam tasyakuran dan pengajian untuk kader dan simpatisan PKS pada hari Sabtu (30/4) bertempat di Markas Dakwah DPD PKS,Gerakan Bersih Masjid (GBM) di masjid semua kecamatan oleh masing-masing DPCPKS (24/3), serta launching Rumah Khidmat dan toko sembako untuk masyarakat umum pada hari Minggu (1/5).

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..