Jelang Pilkada PKS Sumsel Gencarkan Konsolidasi untuk Pastikan Kemenangan

0

PKSiana, Palembang – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan terus mengkonsolidasikan kadernya untuk memenangkan calon yang diusung oleh PKS. Ketua DPW PKS Sumsel, Erza Saladin bahkan berencana akan melakukan kunjungan ke dua kabupaten yaitu Ogan Komering Ulu (OKU) dan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) pada 8 Desember 2015 nanti.

“Kita ingin menguatkan kader, bahwa skala prioritas kerja sekarang adalah memenangkan dan menjalankan peran yang disepakati dengan kandidat yang kita usung se Sumsel termasuk di OKU dan OKUS”, ujar Erza di sela-sela kuhadirannya pada kampanye akbar pasangan cabup cawabup Ogan Ilir Opi Ilyas di Indralaya (5/12).

Seperti yang dilansir oleh pkssulsel, di OKUS, PKS mendukung pasangan nomor urut 2 Wahab Nawawi – Herawati. Erza menyampaikan bahwa pihaknya ingin berbuat maksimal untuk kemenangan pasangan yang didukung.

“Kami tidak main-main dengan sikap politik kami, jadi kami akan berbuat maksimal dan sebaik mungkin untuk kemenangan pasangan yang kami usung,” tandasnya.

Erza optimis calon yang diusung PKS akan memenangkan pilkada di tujuh kabupaten di Sumsel. Hal ini dapat dilihat dari tren positip dukungan dan elektabilitas untuk paslon tersebut. Jika paslon-paslon dengan segala usaha yang dilakukan dan izin-Nya maka PKS siap menjalankan masa kemenangan tersebut bersama paslon hingga amanah tuntas hingga 2021.

Tuliskan komentar Anda..