Jelang Milad ke 18, PKS Jateng Gelar Rangkaian Acara

0

SuaraMerdeka, Semarang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar rangkaian agenda khidmat untuk rakyat dalam rangka menyemarakkan milad PKS yang ke 18.

Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng, Hadi Santoso, dalam keterangan persnya mengatakan bahwa panitia DPW telah menyiapkan agenda khidmat untuk rakyat di tingkat Jateng yang akan dimulai pada akhir pekan ini. “Kita menggelar agenda forum group discussion yang mengangkat tema kiprah perempuan dalam ketahanan keluarga pada Minggu (17/4), kemudian lomba kitab kuning di hari yang sama, dengan tempat dikantor DPW PKS Jateng, Jalan Kelud Utara No 46, Petompon, Gajah Mungkur, Semarang,” jelasnya, sebagaimana rilis yang diterima suaramerdeka.com, Selasa (12/4).

Selain dua agenda tersebut, pria yang juga legislator DPRD Jateng ini mengatakan bahwa ada rangkaian agenda lain yang digelar sepanjang bulan April. “Bekerja sama dengan Fraksi PKS Jateng, menggelar diskusihari aspirasi terkait Perda Nelayan yang digelar pada Senin (18/4/2016) yangbertempat di ruang Badan Anggran DPRD Jateng. Sepekan berikutnya, DPW juga akan meluncurkan Kajian Ahad Pagi pada Minggu (24/4, red) di Kantor DPW,” tandas Hadi.

Untuk agenda puncak, kata Hadi, akan digelar pada Minggu (24/4), dimana ada tiga agenda besar yang merupakan implementasi dari temakhidmat untuk rakyat. “Di hari itu, kita menggelaragenda launching 14 mobil layanan sekaligus apel para satuan tugas (Satgas, red) PKS Jateng, yang direncanakan digelar di lapangan Garnisun, Kalisari, kemudian malamnya, kita juga menggelar pentas seni budaya wayang orang yang parapenampilnya adalah tokoh publik PKS, rencananya akan digelar di Taman Budaya Raden Saleh Semarang,” pungkasnya.

Tuliskan komentar Anda..