Jelang Hari Kartini, Perempuan PKS Sulsel Kunjungi Kantor Gubernur

0

PKSiana, Makassar – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Sulsel berkunjung ke Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (19/4/2016).

Kedatangan rombongan disambut dengan hangat oleh Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pemprov Sulsel, Andi Murlina, beserta para staf.

“Tujuan kami ke sini untuk berdiskusi tentang perempuan menjelang Hari Kartini dan sharing informasi terkait program kerja peningkatan peran perempuan dalam ketahanan keluarga,” ungkap Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS Sulsel, Susy Smita Pattisahusiwa melalui rilis tertulisnya.

Dalam pertemuan yang dilanjutkan dengan diskusi itu, Susy menuturkan, akar dari kuat lemahnya suatu bangsa ada pada keluarga.

Oleh sebab itu, PKS juga turut berkomitmen untuk membenahi keluarga melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga.

” Sulsel punya banyak PR, peran aktif pemerintah dalam perbaikan masyarakat akan timpang jika tidak dibarengi dengan kesadaran masyarakat,” ucap Susy.

Susy mengatakan, tingginya keterwakilan perempuan di dewan, instansi, maupun lembaga-lembaga akan meningkatkan pemenuhan kebutuhan perempuan.

Seperti yang dilansil oleh tribuntimur, Andi Murlina mengucapkan terima kasih kepada PKS atas kunjungan itu.

“PKS adalah partai pertama yang melakukan audiensi dengan kami, kami siap bekerja sama dengan Bidang Perempuan PKS untuk meningkatkan kapasitas perempuan Sulsel,” ujar Murliana.

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..