Jalan Sehat PKS Bagi-Bagi Doorprize

0

PKSiana, Padang — Me­me­riah­kan Milad Partai Keadilan Sejahtera ke 18, Dewan Pe­ngurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang, menggelar olahraga jalan sehat. Keluarga besar PKS, simpatisan dan masyarakat lainnya tumpah ruah memenuhi jalan di pagi hari, Minggu (1/5).

Jalan sehat yang dilepas Wali­kota Padang, Mahyeldi di depan kantor DPD PKS Kota Padang itu, sekitar pukul 07.00 WIB, menempuh rute Jalan Kismangunsarkoro, Jalan Ujung Gurung, Jalan Veteran, Lolong dan berakhir di Pantai Padang depan Danau Cimpago.

“Sesuai dengam moto PKS ‘ber­khidmat untuk rakyat’, maka ke­giatan ini merupakan sarana untuk lebih dekat lagi dengan warga Kota Padang,” kata Ketua DPW PKS Sumbar, Irsyad Syafar.

Melalui kegiatan jalan sehat ini, akan menciptakan sosok yang sehat. Sehingga harapan untuk bisa ber­buat lebih banyak untuk kemas­lahatan orang banyak, dapat diwu­judkan.

Puluhan hadian doorprize me­nanti para peserta yang terlihat sangat antusias saat tiba di garis finis. Rute perjalanan yang di­tempuh pagi itu, agaknya tak me­nyurutkan semangat mereka untuk tetap bergembira dan semangat. Apalagi peserta anal–anak, mereka langsung berlarian menuju pinggir pantai, mencebur ke laut.

Pembagian hadiah begitu di­nantikan peserta. Ada kulkas, kom­por gas, sepeda gunung, kipas angin, magic com, dan lainnya.

Gubernur Sumbar Irwan Pra­yitno yang juga kader PKS ini, saat menye­rahkan hadian utama yang diraih seorang remaja putri me­nuturkan, kegiatan ini harus terus berlanjut. Meski tak digelar secara resmi dan tanpa hadiah, jalan sehat sangat berguna bagi kesehatan, terutama untuk menjaga kebugaran tubuh.

Ketua DPD PKS Padang, Guf­ron mengatakan sebelumnya dalam rangka peringatan milad ke-18 telah digelar lomba baca kitab kuning, dan lomba futsal antara pengurus dae­rah. (Sumber: Haluan)

Tuliskan komentar Anda..