Jabar Akan Terus Kembangkan Olahraga Futsal

0

PKS, Bandung – Olahraga futsal saat ini semakin digemari oleh masyarakat, tidak terkecuali masyarakat di Jawa Barat. Dan untuk lebih mengembangkan olahraga ini menjadi tidak hanya sekadar hobi, Jawa Barat pun melalui pengurus cabang olahraga futsalnya akan mengembangkan olahraga ini melalui berbagai turnamen.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) usai menonton kejuaraan Blend Futsal League (BFL) yang digelar oleh Federasi Futsal Indonesia (FFI) di Gor Citra Arena, Kota Bandung, pada Minggu (7/2).

“Futsal di Jawa Barat sudah ada puluhan klub, sehingga nanti pengurus futsal Jawa Baratnya harus sering mengadakan kompetisi supaya prestasinya terukur. Sementara sekarang ini kan kebanyakannya baru hobi, belum masuk ke peningkatan prestasi,” kata Aher yang didampingi Ketua Umum FFI Hary Tanoesoedibjo usai menonton.

“Ke depan Insya Allah pengurus Futsal Jawa Barat akan terus mengembangkan prestasi, pemicunya salah satunya sekarang dengan PON,” tambah Aher.

Aher pun berharap tim futsal Jawa Barat akan bisa berprestasi baik di PON 2016 ataupun kejuaraan futsal lainnya, serta menginginkan agar lebih banyak lagi kejuaran futsal digelar untuk mengukur kemampuan serta prestasi para atlet futsal khususnya yang ada di Jawa Barat.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..