HNW Kembali Bantu Korban Kebakaran Tanah Abang

0

Inilah.com, Jakarta – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid kembali memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Penyerahan bantuan dilakukan setelah acara Sosialisasi Empat Pilar MPR untuk warga Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Sabtu (16/5) malam.

Ini adalah kali kedua Hidayat memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi awal Maret 2015 lalu itu. Beberapa hari setelah kebakaran, Hidayat secara pribadi memberi bantuan alas tidur, peralatan mandi, selimut, dan alat-alat kebersihan.

Bantuan yang diberikan Hidayat, yang juga anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dalam bentuk uang, yang diserahkan kepada para Ketua Rukun Tetangga (RT) di wilayah tersebut.

Selain bantuan untuk para korban, Hidayat juga memberikan bantuan masing-masing sebesar Rp 10 juta untuk tiga mushola yang ikut terbakar pada kejadian tersebut.

Pada kesempatan tersebut Hidayat meminta warga untuk tetap sabar menghadapi ujian yang menimpa mereka.

“Semua orang beriman pasti mendapat ujian. Jadi kita perlu bersabar menghadapi ujian yang Allah berikan,” kata Hidayat.

Hidayat berharap, para korban kebakaran dapat segera keluar dari kesulitan dan mendapat solusi terbaik untuk mengatasi persoalan yang kini dihadapi.

Tak lupa kepada struktur dan kader PKS yang ada di lingkungan sekitar, Hidayat berpesan untuk terus membantu korban kebakaran sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Memilih atau tidak memilih PKS mereka wajib dibantu. Jangan tinggalkan mereka,” pesan Hidayat.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..