Heri Koswara Siap Pimpin PKS Kota Bekasi

0

GoBekasi, Bekasi – WAKIL Ketua DPRD Kota Bekasi Heri Koswara, mengaku siap jika diamanahkan partainya memimpin DPD PKS Kota Bekasi.

Menurutnya Heri, PKS tidak membenarkan kader untuk memaksakan atau meminta jabatan namun, jika dia diamanahkan maka akan bersedia.

“Kalau diamanahkan kita harus siap,intinya kita boleh meminta jabatan,” jelasnya pada GoBekasi, Kamis (14/10).

Seperti diketahui proses pergantian struktural pengurus PKS dalam Musyawarah Daerah (Musda) akan dilakukan pada 24 Oktober 2015 di Hotel Merapi Merbabu.

DPW PKS Jawa Barat menerima usulan nama-nama calon ketua DPD PKS Kota Bekasi.

Setidaknya ada 16 nama tokoh dan yang pengalaman di PKS yang disodorkan ke DPW PKS, informasi yang di dapat dari 16 nama itu terdiri dari anggota dewan yang masih aktif yaitu Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Heri Koswara, Wakil Ketua Komisi B M.Kurniawa, Mantan Ketua Komisi D DPRD Kota Bekasi periode sebelumnya Sardi Effendi, mantan ketua Banleng Syaifudaullah dan sisa calonnya dari ketua-ketua DPC yang berada di tingkat Kecamatan yang ada di Kota Bekasi

Dari nama-nama tersebut, digadang-gadang Heri Koswara akan diamanahkan menjadi Ketua DPD PKS Kota Bekasi sedangkan untuk sekretaris DPD PKS akan ada tokoh muda M.Kurniawan.[muh]

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..