Hasan Syafii Lantik 11 Pengurus DPC PKS Kota Manado

0

PKSiana, Manado – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2016-2021, berlangsung hikmat di Hotel Sahid Kawanua, Jalan Sam Ratulangi Manado, Minggu (4/9).

Suasana meriah, ketika, nama-nama pengurus DPC se-Kota Manado mulai dibacakan oleh Lucky Ahmad, Sekretatis DPD PKS Manado.

Pengurus yang akan dilantik, mulai dari Ketua DPC Sario, R. Pikal Pano, DPC Malalayang ust Arifin Amir, DPC Singkil, Abdul Haimu, DPC Mapanget H.Suparno, DPC Tuminting Nurrasyid Abdurrahman, DPC Bunaken Firman Gobel, Bunaken Laut, DPC Paal Dua Syafril Parasana, DPC Tikala, DPC Wenang dan Wanea

Abu Hasan Syafii, Ketua DPD PKS kota Manado mengatakan, di harapkan kepada pengurus yang sudah terpilih, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Intinya pengurus harus taat dan patut terhadap partai serta perundang-undangan indonesia,” kata Syafii

Dia mengatakan, DPC merupakan bagian terpenting, didalam suatu organisasi, tanpa kerjasama, maka kedepan pasti partai Keadilan, mengalami kendala, akan tetapi jika pengurus menjalankan sesuai instruksi partai pasti akan menang.

Harapnya, dengan adanya pengurus baru serta pikiran yang maju, pasti Partai Keadilan bisa meraut suara yang banyak pada pilkada selanjutnya.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..