Habib Salim: Manusia Kurang Bersyukur

0

PKSKalsel, Banjarmasin – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar oleh DPW PKS Kalimantan Selatan di Halaman DPW PKS pada Ahad (3/1/16) yang lalu dihadiri oleh DR. Habib Salim Segaf Al-Jufri yang juga sekaligus sebagai ketua Majelis Syura di DPP PKS.

Habib Salim yang juga didampingi oleh ketua WILDA Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsyi memberikan ceramah di depan para tokoh dan Masyarakat Kota Banjarmasin di halaman DPW PKS Kalimantan Selatan.

Dalam tausiyahnya Habib Salim menyampaikan bahwa walaupun sudah sangat sering diadakan dan diikuti namun sebagai ummat Nabi Muhammad SAW tentunya tidak ada kata bosan untuk terus mendengarkan tausiyah berkaitan dengan itu.

Lebih lanjut Habib Salim menyampaikan bahwa bila mengaku sebagai ummat Muhammad, mengaku cinta kepadanya maka langkah yang benar adalah dengan jalan mengikuti dan melaksanakan apa yang telah docontohkan oleh Nabi Muhammad SAW

“Manusia ni kurang bersykur…bersyukur…bersyukur kepada Allah SWT, mereka tidak merasa bahwa begitu banyak nikmat Allah yang telah diberikan kepada kita semua”, tegas Habib Salim

“Coba disini ada yang mau diberi uang 5M, tapi tidak bisa melihat?!, atau diberi 5M tapi tidak punya tangan dan kaki, malah menakutkan”, pungkasnya.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..