Ghufron Kembali Pimpin PKS Aceh

0

Serambi Indonesia, Banda Aceh – Ghufron Zainal Abidin kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Periode 2015-2020. Ghufron terpilih dalam pemilu umum internal (PUI) DPW PKS Aceh yang dilaksanakan 27 September 2015. Hasil pemilihan itu diumumkan dalam Muswil Ke-4 DPW PKS Aceh di Asrama Haji Banda Aceh, Minggu (11/10).

Dalam muswil kemarin, juga diumumkan beberapa nama lain yang terpilih sebagai pengurus DPW PKS Aceh lima tahun ke depan. Di antaranya, Fuady Sulaiman sebagai wakil ketua, Khairul Amal (Sekretaris), dan Makhyarudin Yusuf (Bendahara). Sementara Moharriadi Syafari terpilih sebagai Ketua Majelis Pertimbangan DPW PKS yang dibantu oleh Razali sebagai sekretaris.

Tiga nama lain yang terpilih yaitu Salman Syarifuddin (Ketua Dewan Syariah), Irawan Abdullah (Sekretaris Dewan Syariah), dan Bustanul Arifin (Ketua Pembinaan Kader). Pengurus baru itu dikukuhkan oleh Bendahara Umum DPP PKS, Mahfudz Abdurrahman di depan kader PKS Aceh yang hadir pada acara itu, kemarin..

Ketua Panitia Muswil Ke-4 PKS Aceh, Khairul Amal menyebutkan, sembilan nama tersebut dipilih kader PKS di 23 kabupaten/kota yang secara AD/ART memenuhi ketentuan untuk memilih. “Ada 27 calon ketua dan pimpinan DPW PKS Aceh periode 2015 2020, tapi yang tepilih sebagai ketua dan unsur pimpinan lain hanya sembilan orang,” katanya.

 

 

Berita Selengkapnya!

Tuliskan komentar Anda..