Gelar Munas, PKS Akan Kukuhkan Kepengurusan dan Bahas Isu Nasional

0

PKSiana, JakartaPartai Keadilan Sejahtera akan membuka Musyawarah Nasional 4 di Hotel Bumiwiyata, Depok, Senin (14/9/2015). Dalam kongres ini, PKS akan membahas isu nasional sekaligus mengukuhkan kepengurusan periode 2015-2020.

“Kita bahas juga isu-isu kebangsaan,” kata Presiden PKS Sohibul Iman di Cibubur, Jakarta, Minggu (13/9/2015).

Sohibul menjelaskan, agenda tersebut juga akan diisi pengesahan amanat munas. Amanat munas menjadi pegangan pengurus PKS untuk menentukan dan menjalankan program kerja sampai lima tahun ke depan.

Dalam munas hari ini, kata Sohibul, seluruh pimpinan partai politik diundang hadir, baik dari Koalisi Merah Putih maupun dari Koalisi Indonesia Hebat. seperti yang dilansir oleh kompas

Pembukaan Munas 4 PKS akan dilakukan mulai pukul 13.00 WIB, dan penutupan akan digelar pada Selasa (15/9/2015) siang. Sebelum digelar munas, PKS telah lebih dulu menggelar “Kegiatan Rakyat” di Bumi Perkemahan Cibubur, pada Minggu kemarin.

Kegiatan di Cibubur dihadiri lebih dari 5.000 orang yang merupakan kader dan simpatisan PKS, serta masyarakat umum. Panitia menyediakan bazaar murah, senam serta jalan bersama, hiburan Islami dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Tuliskan komentar Anda..