Fahri Hamzah Ajak Pengurus DPD PKS Biak Numfor Lebih Outward Looking

0

PKSiana, Papua – Dalam pertemuan informal di sela-sela kunjungan kerja ke Papua tanggal 31 Oktober sampai 2 November, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyempatkan bertemu dengan jajaran Pengurus DPD PKS Biak Numfor.

Pengurus baru yang bertugas 26 Oktober 2015 lalu mendapatkan suntikan semangat tentang langkah pemenangan bagi partai dakwah. Tiga langkah penguatan yang harus dilakukan adalah pada aspek struktur, figur dan sumber daya.

Khusus di wilayah dimana PKS sedang pada fase bertumbuh dan berada pada kelas menengah dalam peta politik lokal, Fahri Hamzah berharap kader agar lebih ‘outward looking’ artinya memperluas wawasan keluar. Maknanya adalah ekstensifikasi dan intensifikasi pergaulan dengan masyarakat luas.

Fahri Hamzah menyemangati pengurus baru agar mempertahankan semangat dalam meraih cita-cita dakwah. “Partai ini punya cita-cita terlebih dahulu baru memunculkan gerakan dan struktur. Itu sebab ia menempel kuat dalam diri kita karena menjelma dalam keyakinan. Itu pula beda partai kita dibanding partai lainnya. Karena ada cita-cita yang terus diperjuangkan,” jelas Fahri.

Selain itu Fahri tak lupa mengingatkan agar membuat seimbang perjuangan dalam membenahi keluarga dan membangun masyarakat serta peradaban. Menghadirkan cita-cita dakwah di dalam keluarga tidak kalah penting dibanding memperkut struktur organisasi dakwah.

Tuliskan komentar Anda..