Dua Hal di PKS yang Dikagumi Walikota Bogor

0

JPNN, Bogor – Lebih dari 3.500 kader Partai Keadilan Sosial (PKS) memadati lapangan Kebun Raya Bogor, kemarin. Family gathering itu untuk merayakan milad ke-17 PKS, serta memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-553.

“Ada dua yang saya kagumi dari PKS. Pertama saya selalu kagum di setiap kegiatan partai, suasana kekeluargannya sangat menonjol. Partai ini menganggap keluarga merupakan bagian dari perjuangan,” ucap Walikota Bogor Bima Arya dalam sambutannya.

Menurut Bima, terkadang di partai lain, keluarga malah tidak bisa disatukan. Selain itu, ia juga kagum dengan perjuangan ikhlas yang dilakukan semua elemen partai. Aspek itu merupakan penunjang utama untuk PKS hingga bisa berdiri di tengah badai politik Indonesia.

“Di saat jagat politik ini dipenuhi oleh kepentingan, tetapi saya melihat partai ini tidak seperti itu. PKS menjadi partai besar dengan adanya semangat ikhlas. Saya akan belajar seperti itu,” tandasnya.

Pada wawancara terpisah, Ketua DPD PKS Kota Bogor, Jajat Sudrajat menuturkan bahwa kegiatan kali ini tak hanya dalam rangka milad ke-17 saja. Melainkan untuk merekatkan jalinan silaturahmi antarkeluarga kader partai.

“Kami hanya menjalin silaturahmi saja. Bagaimanapun walikota ini sebagai pembina seluruh partai yang ada di Kota Bogor. Ini juga untuk merapatkan barisan dengan seluruh elemen,” tutupnya.

 

 

Berita Selengkapnya !

Tuliskan komentar Anda..